Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 16 Januari 2008

TIPS AKTIVASI WINDOWS VISTA

Awalnya saya bingung, apa ini melanggar aturan gak ya untuk membicarakan ini. Ah, saya harap saja tidak.
Sebenarnya, saya gak mau menginstal vista. Saya banyak mendengar kalau vista itu bikin lemot. Tapi karena masalah ini dan juga karena banyak orang yang bilang kalau tampilan vista itu keren, saya coba pasang sistem operasi ber-GUI Aero yang konon persis MacOS yang ber-GUI Aqua. Setelah diinstal, dilayar tertulis kalau pengguna vista harus mengaktivasi produknya dalam 30 hari.
Berikut ini adalah cara mengaktivkan windows vista:

1.Install seperti biasa(Lewat Bios)
2.Jaangan masukkan Product Key.Unselect Opsi di bawahnya.
3.Pilih Versi Ultimate,Select Opsi di bawahnya.
4.Pilih Custom Installation,nonaktifkan pilihan Upgrade.
5.Pilih Partisi Hardisk.
6.Lanjutkan proses instalasi,Kompi akan melakukan restart beberapa kali.
7.Instalasi selesai.
8.Control Panel-User Accounts-Matikan fungsi UAC(User Account Control)-restart
9.Copy file dari:PARADOX(crack)-CERTS-ASUS(untuk Default) yang ada pada DVD Ke Local Disk C.
10.Double Click OEM Tool-pILIH ASUS-Instal Emulation Driver-Restart.
11.Command Prompt- "SLMGR.VBS -ilc C:\ASUS.XRM-MS" -klik enter-paste-scroll.
12.Command Prompt-"SLMGR.VBS -ipk - masukkan serial number yang terdapat di dalam driver anda"-klik Enter-paste-scroll.
13.Command Prompt-"SLMGR.VBS"-klik enter-paste-scroll.
14.Computer-properties-Lihat comment "Windows is Activated"..jika ada,windows vista sudah aktif...

Selamat mencoba...